Selamat Datang ! sesama orang baik

Senin, 05 Mei 2014

Simbol-simbol Illuminati dalam Pembukaan Olimpiade 2012 London



(http://www.illuminati-news.com/moriah.htm,http://en.wikipedia.org/wiki/Illuminati)

Illuminati adalah sebuah kelompok yang sangat rahasia dari pelaku okultisme yang sudah ada sejak ribuan dan ribuan tahun lamanya dan menggunakan kepercayaan Yahudi Kabbalah sebagai salah satu pedoman mereka untuk menekan seluruh penduduk bumi.

Dalam pembukaan Olimpiade 2012 London tgl. 27 Juli 2012 lalu, terlihat beberapa simbol-simbol Illuminati, kalau tidak mau dikatakan hampir semua. Pembukaan olimpiade itu sendiri adalah kisah perkembangan sejarah manusia moderen. Dimulai dengan Negeri Britania Raya yang hijau dan subur lalu digantikan dengan Revolusi Industri dan kegelapan. Dari emansipasi wanita, perang abad ke-20, peresmian NHS (National Health System), dan akhirnya era digital moderen. Lengkap. Semuanya ini dibawah pengawasan 13 All Seeing Eyes (yang mewakili 13 bloodlines dari Illuminati).

Aneh saja, ini pesta olahraga terbesar sedunia, tapi kenapa dalam acara pembukaan-nya penuh simbol-simbol aneh?.

Maskot Olimpiade London 2012
Monster Wenlock dan Mandeville, keduanya bermata satu yang jelas merujuk pada All Seeing Eye.
Menurut penyelenggara Olimpiade London 2012, Wenlock diambil dari kota di Inggris, Much Wenlock (lokasi untuk olimpiade Moderm) dan kota Stoke Mandeville (dimana Paralympics dimulai). Lord Coe, Chairman Komite Olimpiade London berkata pada media kalau maskot Olimpiade ini sengaja didesain agar anak-anak tertarik.
Tapi banyak warga Inggris yang merasa kalau maskot ini sangat kontroversial dan membingungkan.

>Wenlock
Bentuk Kepala, menggambarkan tiga medali yang bisa dimenangkan dalam setiap pertandingan di Olimpiade. Tapi bisa juga berbentuk tanduk.

Segitiga di kepala, Taxi Light : Mengambil inspirasi dari taksi hitam London. Tapi bisa juga berarti segitiga di ujung piramid All Seeing Eye.

Mata Wenlock, Camera : Wenlock yang menyimpan dan memotret semuanya. Jelas, The All Seeing Eye.

Friendship Bands : Lima warna yang mewakili bendera Olimpiade. Mewakili Lima Benua/seluruh dunia. Seluruh dunia bersatu dalam satu komando, One World Government.

>Mandeville
Bentuk Kepala : Seperti helm, aerodinamik dan mewakili tiga warna Paralympic.
Taxi Light : Mengambil inspirasi dari taksi hitam London.
Camera : Mandeville yang merekam segalanya.
Personal Best Timer di tangannya : Membantu merekam pencapaian terbaik.

Keduanya memiliki tanda 2012 yang diacak di dada mereka. Tapi dengan tambahan titik aneh, yang kalau diputar bisa dibaca : ZION ?

Logo Olimpiade London.
Semua akan membaca logo itu sebagai tahun 2012. Tapi ada sesuatu yang mengherankan.yaitu untuk apa titik di tengah itu? Angka satu tidak membutuhkan titik. Tapi yang membutuhkan titik hanya huruf  "i".
Logo yang dirancang oleh Wolff Olins di th 2007 ini, jika dibaca dari sebelah kiri atas ke bawah akan terbaca : ZION

     



Satu informasi baru, pria yang pertama kali menemukan kalau logo tahun ini juga bisa dibaca ZION adalah warga negara Inggris bernama Rik Clay - th 2008.
Rik Clay adalah mahasiswa dari organisasi rahasia dan sangat familiar dengan simbolisme mereka. Ia terlihat bersemangat waktu diwawancara tentang penemuan-nya ini. (arti logo 2012)
Tapi tiba2 ia bunuh diri setelah mengungkapkan penemuannya.





 mengapa demikian?
hanya Allah yang tahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar